1452338688709

WORKSHOP 7TH EQUITECH 2016

[WORKSHOP 7TH EQUITECH 2016]

 

Workshop 7th Equitech 2016 merupakan salah satu dari serangkaian acara 7th Equitech yang puncak acaranya akan digelar pada Bulan Okober mendatang. Kegiatan ini merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang tahun ini memasuki tahun ketujuh. Adapun tema 7th Equitech yang diusung pada tahun ini adalah “Be Creative, Be Brave, Be Enterpreneur”. Selain itu, tujuan dari diselenggarakannya acara Workshop 7th Equitech ini adalah untuk menumbuhkembangkan semangat dan kreatifitas generasi muda untuk berwirausaha dan berupaya untuk menciptakan generasi muda yang bukan hanya sebagai pencari kerja, tetapi sebagai pencipta lapangan pekerjaan.

Workshop 7th Equitech 2016 diselenggarakan di Aula Gedung Doktor Lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud Sudirman, yang diikuti oleh 68 peserta workshop. Pada acara workshop 7th Equitech ini mengundang pembicara yaitu :

  • I Putu Yuliartha, S.S. dari Ketua HIPMI, dan
  • Komang Agus Satria Pramudana dari Dosen FEB Unud.

Selain itu, terdapat pula sesi sharing partner yang menghadirkan tiga pembicara, yaitu :

  • I Wayan Darmayasa yang merupakan owner Juice Time,
  • I Putu Gde Chandra Artha Aryasa yang merupakan owner Susu Segar Chuchuk dan juga sebagai juara 1 6th Equitech yang diselenggarakan pada tahun 2015 yang lalu, dan
  • Desak Nyoman Tri Rani yang merupakan owner Mushave dan juga sebagai juara 3 6th Equitech 2015.

Setelah pemaparan dari pembicara dan sharing partner selesai, selanjutnya peserta diarahkan menuju ruangan kelas BM 3.1 dan 3.2 untuk mengikuti kelas pelatihan proposal bisnis yang dibimbing oleh :

  • Putu Yuliartha, S.S
  • I Gusti Bagus Honor Satrya B.Bus, Com, MIB
  • I Made Sarjana, S.E, M.M

Selanjutnya ketika semua kegiatan telah selesai berlangsung, lalu diakhiri dengan pembagian sertifikat kepada masing-masing peserta. Diharapkan setelah terlaksananya Workshop 7th Equitech ini dapat meningkatkan minat mahasiswa tentang entrepreneurship.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *