logo_edit

FINAL AND EXPO 8TH EQUITECH

[FINAL AND EXPO 8TH EQUITECH]

EQUI

Equlibrium Entrepreneur Challenge yang lebih dikenal dengan nama Equitech merupakan kegiatan yg bergerak dlm bidang kewirausahaan dengan tujuan membantu mengurangi jumlah pengangguran khususnya pada daerah Bali.

Equitech Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ini sudah dilakukan untuk yang kedelapan kalinya.

Kegiatan ini membantu para wisahawan muda untuk mengembangkan kreativitas dan inovasinya.

Kegiatan yang diawali dari pengiriman proposal bisnis yang nantinya 10 tim yang terpilih akan mempresentasikan produknya lalu akan disaring menjadi 5 tim finalis yang akan diberikan monitoring tentang usahanya. Kegiatan presentasi 10 tim terpilih dilakukan di Aula Gedung Doktor Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kelima tim tersebut akan di berikan dana sebanyak 5 juta untuk menguji cobakan usahanya. Pada proses monitoring pihak panitia dan juri melihat kelancaran usaha dari kelima tim tersebut hingga tahap final. Kegiatan Final & Expo 8th Equitech diselenggarakan di Park 23 Mall pada Sabtu, 14 Oktober 2017, pukul 16.00 – 22.00 WITA

Rangkaian kegiatan Final & Expo ini terdiri dari wawancara Finalis 8th Equitech yang terdiri dari : Sekupi, Heaven Flow Decoration, Healty Me, Undis Milk, dan BNot.

Pada kegiatan 8th Equitech kali ini juara diraih oleh :

  • Healty Me sebagai juara 1
  • Heaven Flow Decoration sebagai juara 2
  • BNot sebagai juara 3

Jadi kegiatan Equitech ini diharapkan mampu memperluas lapangan pekerjaan dengan berkontribusi memunculkan wirausahawan wirausahawan muda yang handal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *