Processed with VSCO with hb1 preset

  • Ketua Bertugas untuk bertanggungjawab atas seluruh kegiatan yang dilaksanakan di bawah nama BEM FEB Unud. Berkoordinasi dengan pihak dekanat dan berkoordinasi dengan seluruh ketua lembaga yang ada di FEB Unud.
  • Wakil Ketua I Bertugas untuk memonitoring dan mengevaluasi divisi 1 yaitu di bidang Kajian dan Aksi Strategis, Pendidikan dan Litbang serta Humas dan Protokoler. Mengawasi dan mengevaluasi program kerja divisi 1.
  • Wakil Ketua II Bertugas untuk memonitoring dan mengevaluasi divisi 2 yaitu di bidang olahraga serta di bidang kesenian. Mengawasi dan mengevaluasi program kerja divisi 2
  • Wakil Ketua III Bertugas untuk memonitoring dan mengevaluasi divisi 3 yaitu di bidang Kewirausahaan dan Bursa, bidang Pengabdian Masyarakat, serta bidang Advokesma. Mengawasi dan mengevaluasi program kerja divisi 3.
  • Sekretaris I & Sekretaris II bertugas untuk menerima informasi terkait program yang ada baik di lingkungan internal maupun eksternal Fakultas ekonomi dan Bisnis Univeritas Udayana. Selain itu bertugas dalam penerimaan surat-surat yang masuk untuk BEM FEB, membuat surat-surat untuk kegiatan BEM FEB, mengatur jadwal rapat, serta berkoordinasi dengan seluruh sekretaris yang ada di lingkungan LMFEB Unud.
  • Bendahara I & Bendahara II Bertugas untuk mengatur keuangan BEM FEB yang meliputi pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk setiap Program Kerja maupun kegiatan BEM FEB lainnya yang menggunakan dana dari pihak dekanat maupun Kas Lembaga Kemahasiswaan BEM FEB yang terdapat di Fakultas, kemudian mengatur arus kas masuk maupun keluar dari kas lembaga tersebut selama satu periode kepengurusan, dan membuat laporan pertanggungjawaban keuangan di akhir kegiatan maupun di akhir periode kepengurusan BEM FEB .