RAMEAN

Om Swastiastu, Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarukattuh, Shalom, Nammo Buddhaya dan Salam Sejahtera untuk kita semua.

Setiap perjuangan tentunya harus ada yang melanjutkan, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Udayana selalu hadir setiap periodenya untuk melanjutkan perjuangan perjuangan pengurus BEM terdahulu. Satu periode merupakan waktu yang singkat untuk berbenah ke arah yang lebih baik, dari pada itu sebuah perjuangan harus dilanjutkan, melakukan apa yang harus dilakukan, meluruskan apa yang harus diluruskan, serta selalu menanamkan budaya evaluasi agar kami dapat menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Semangat kekeluargaan dan kerjasama yang kami tanamkan menjadi modal dasar kami untuk melangkah selama satu periode nanti. “SPIRIT IN DEVOTION!” Kami BEM FEB berseru, jargon ini selalu mendasari kami untuk berdedikasi menggapai tujuan dan cita cita kami.

Dengan sumber daya manusia yang dimiliki FEB UNUD seharusnya dapat menjadi modal besar untuk dapat menghasilkan ide ide kreatif, terus berkreasi dan berinovasi, serta mencetak berbagai prestasi. Kesempatan inilah yang akan kami bawa bersama-sama untuk dapat terus berkarya, berkolaborasi sehingga nantinya dapat membawa nama baik fakultas, universitas, dan juga Indonesia tercinta. Hal ini tentunya tidak akan terjadi hanya dengan satu tangan atau dengan satu kepala saja, melainkan dukungan dari seluruh stake holder yang dibarengi dengan kerja keras. Serta semangat untuk maju merupakan langkah terbaik untuk mewujudkan cita cita bersama.

Kepada seluruh mahasiswa FEB Unud, kepada seluruh dosen dan pegawai FEB UNUD dan juga rekan rekan di LMFEB, kami ucapkan terima kasih, dan semangat untuk kita semua, semoga dengan kemauan besar untuk maju diiringi dengan kerja keras, maka kita dapat membawa FEB ke arah yang lebih baik semoga dengan kolaborasi yang kita lakukan akan selalu dapat memberi kontribusi

Sekian sambutan dari kami, JAYA EKONOMI!

Om santhi, santhi, santhi om, Wassalamu’alaikam Warahmatullahi Wabarakatuh, Shalom, Nammo Buddhaya, Salam Sejahtera untuk kita semua.