RAMEAN

Om Swastiastu, Assalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarukattuh, Shalom, Nammo Buddhaya dan Salam Sejahtera untuk kita semua.

Perubahan akan selalu mengikuti perkembangan jaman. Perubahan merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Kita hanya memiliki 2 pilihan, mengikuti perubahan tersebut dan menjadi lebih baik atau meninggalkan perubahan tersebut dan berputar pada progress yang sama. Maka dari itu, dapat dikatakan bahwa perubahan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Perubahan yang baik akan membawa kita ke masa depan yang cerah dengan energi positif. Dengan dasar ini, BEM FEB UNUD akan berjalan demi melanjutkan perjuangan yang sudah terlaksana sebelumnya. Nilai ini pula akan mengiri langkah pertama kami dalam perjuangan yang baru.

Perjuangan ini tidak hanya memerlukan satu maupun dua kepala. Dengan sumber daya manusia yang dimiliki FEB UNUD, memberikan motivasi, dimana kami dapat meneruskan perjuangan pengurus sebelumnya dengan perubahan – perubahan baik yang kami bawa. Salah satunya kami percaya bahwa akan banyak munculnya ide – ide kreatif dan inovasi yang akan bermunculan. Seluruh cita – cita ini dapat kami raih dengan mengevaluasi diri, merefleksi diri, saling mengkoreksi namun tetap saling mendukung, menjaga solidaritas.

Satu periode bukanlah waktu yang lama untuk mengevaluasi serta merefleksi diri untuk menjadi lebih baik. Dengan slogan “BERSATU DALAM KARYA”, yang akan menuntun kami untuk bekerja dibawah satu visi, satu misi yaitu, mengharumkan nama fakultas kita tercinta baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

Beribu terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder, mahasiswa FEB Unud, seluruh dosen dan pegawai FEB UNUD serta rekan – rekan di LMFEB UNUD. Dengan dukungan yang telah diberikan, kami percaya bahwa kita dapat membawa FEB ke arah yang lebih baik dan memberikan karya – karya yang berkualitas.

Sekian sambutan dari kami, JAYA EKONOMI!
Om santhi, santhi, santhi om, Wassalamu’alaikam Warahmatullahi Wabarakatuh, Shalom, Nammo Buddhaya, Salam Sejahtera untuk kita semua.